Share

Armand Maulana Divonis Kelelahan Otot

Erika Kurnia, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 20:30 WIB
$detail['images_title']
Armand Maulana divonis lelah otot (Foto: Runi)

SIAPA sangka, Armand Maulana, vokalis yang terkenal lincah di atas panggung pernah drop selama beberapa tahun karena kesibukan di puncak karirrnya bersama band GIGI.

“Tujuh atau delapan tahun lalu, saya masuk rumah sakit dan divonis sama dokter kecapekan otot. Itu saya rasain dari atas sampai bawah dan saya harus diopname. Dari situ saya dapat satu peristiwa di mana stamina saya drop banget, sampai dua tahunan,” tutur Armand saat berkunjung ke Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, (21/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain karena kesibukannya bersama band GIGI yang seabreg. Pentolan GIGI yang dulunya rutin olahraga, kemudian mulai meninggalkan gaya hidup sehat, salah satunya makan tidak teraktur. Karena sempat drop, akhirnya,  vokalis berumur 43 tahun ini, mulai menerapkan kembali gaya hidup sehat.

“Dari situ saya pikir, ada something wrong dengan tubuh saya. Saya pun langsung menghubungi Ade Rai untuk jadi mentor saya.  Saya dikasih resep dan sejak tujuh tahun lalu saya akhirnya mulai nge-gym teratur dan mencoba makan makanan sehat,” pungkasnya.

 

(ren)