Share

Suzuki Address, dari Indonesia Menuju Dunia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 15 1055397 suzuki-address-dari-indonesia-menuju-dunia-Uc0rTvpT7S.jpg F: Suzuki Address, dari Indonesia Menuju Dunia (Motorcyclenews)

JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua bakal meluncurkan model skutik terbarunya, Suzuki Address. Peluncuran ini akan dilakukan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 29 Oktober sampai 2 November 2014.

Skutik baru Suzuki ini akan di produksi di Indonesia, dengan menggunakan standar kualitas Internasional untuk memberikan kepuasan berkendara. Motor sekaligus untuk diekspor ke berbagai negara di benua Eropa, Asia dan Australia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pabrikan berlambang huruf 'S' ini telah mempersiapkan Suzuki Address dengan rancangan terbaik sejak proses produksi, kontrol kualitas, hingga disalurkan ke tangan konsumen.

Bermodalkan pengalaman Suzuki Indonesia yang telah piawai memproduksi beragam jenis sepeda motor dengan fitur, kualitas, dan durabilitas tinggi, Suzuki Jepang yakin mempercayakan basis produksi Suzuki Address di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Motor (PT SIM) sebagai perusahaan yang bertanggungjawab untuk memproduksi Suzuki Address telah menerapkan standar yang tinggi dalam proses produksinya. Setiap tenaga ahli Indonesia yang memproduksi Suzuki Address telah terlatih dan memiliki formulasi tepat untuk memastikan kualitas produk yang terbaik.

"Suzuki Address diproduksi dengan standar kualitas pengerjaan yang sama untuk seluruh unit baik yang dipasarkan di dalam negeri maupun yang diekspor. Komitmen ini dijalankan untuk menciptakan standar baru kualitas sepeda motor khususnya skutik di Indonesia," tulis Suzuki dalam siaran pers yang diterima Okezone.

Dengan standar tersebut, konsumen tidak perlu meragukan lagi untuk memiliki Suzuki Address yang berkualitas dunia.

PT. SIS sangat peduli dengan setiap detil kualitas produk motor yang seharusnya dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, PT. SIS akan menjadikan Suzuki Address sebagai salah satu terobosan baru Suzuki dengan beragam inovasi untuk dinikmati setiap kalangan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini