Share

Armand Maulana Hobi Ngoprek Mobil

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 15 1055430 armand-maulana-hobi-ngoprek-mobil-laGymomun7.jpg F: Armand Maulana Hobi {Ngoprek} Mobil (Okezone)

JAKARTA - Selain piawai olah vokal bersama group bandnya, Gigi, Armand Maulana ternyata juga jago dalam memodifikasi mobil. Bermula dari kecintaannya mengoprek mobil klasik, suami dari Dewi Gita ini kini tidak pernah bisa diam jika melihat mobilnya hanya memiliki tampilan standar.

"Dulu sekira 1996 atau 1997 saya punya Holden 1960, dan karena saya juga suka custom akhirnya Holden itu di-custom abis. Dudukan mesin saya perpanjang karena mesinnya diganti, sasis juga diganti pakai chrysler, dan kaki-kaki juga diganti, pokoknya {(custom} abis deh," buka Armand saat bertandang ke kantor redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut pria asal Bandung ini mengungkapkan, sejak memodifikasi mobilnya tersebut ia sadar jika mengcustom mobil itu butuh budget yang tidak sedikit. Bukan hanya saat {ngebangun} mobil saja, tetapi setelah itu pun pasti ada masalah karena spesifikasi mobilnya tersebut sudah bukan bawaan pabrik.

"Sejak kejadian itu saya sadar, makanya sekarang saya lebih suka beli mobil baru dan di-custom aja. Seperti ganti bodi kit, velg, interior, tanpa mengubah mesin. Karena mobil ini juga dipakai sehari-hari, supaya enak dipakai dan lebih elegan," urainya.

Untuk urusan kuda besi, Armand sepertinya juga sangat setia dengan salah satu merek. Setali tiga uang dengan karir bermusiknya, pria gondrong ini tetap setia bersama Gigi, band yang telah ia besarkan sejak puluhan tahun lalu.

"Sepertinya gak bisa ke lain hati ya, saya sudah terlanjur jatuh hati sama BMW," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini