Share

Cargloss Targetkan Jual 900 Helm Arai di 2014

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 15 1055439 cargloss-targetkan-jual-900-helm-arai-di-2014-GYXfjNzJea.jpg F: Cargloss targetkan jual 900 helm Arai di 2014 (Santo / Okezone)

JAKARTA - Sebagai langkah awal pemasaran Helm Arai di Indonesia, Cargloss akan mengimpor sebanyak 900 helm Arai berbagai tipe langsung dari Jepang. Cargloss berharap seluruh helm tersebut bisa ludes terjual dalam waktu 3 bulan.

"Kita baru import 900 unit helm, kita tidak bagaimana nanti pasarnya tetapi kita harapkan 900 helm ini bisa habis dalam 3 bulan, mungkin bisa lebih cepat bisa lebih lambat. ungkap Harry Suherman selaku President Director Cargloss di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika harapan itu terwujud, kemungkinan besar Cargloss akan menambah jumlah unit helm yang diimpor.

"Kalau tambahan impor itu pasti karena kita lihat juga tendensi di Indonesia ini maunya helm model yang mana," ujar Harry.

Adapun 900 unit tipe helm Arai yang akan didatangkan antara lain, RX-7 RR5, QUANTUM-J, SZ-RAM 4, CLASSIC-SW, CLASSIC- DC, TOUR-CROSS 3, V-CROSS 4, ASTRO-IQ XO, MZ- F XO.

Jumlah dari masing-masing tipe helm tidak sama, tapi yang paling banyak didatangkan adalah tipe RX-7 RR5. Cargloss menilai tipe ini sangat cocok digunakan untuk konsumen yang mengendarai motor sport.

"Helm yang paling banyak tipenya RX-7 RR5, karena mungkin motornya kebanyakan pengguna motor sport dan juga helm ram 4 ini untuk pengguna motor Harley yang open face." tutup Harry. 

Untuk diketahui, secara produksi helm Arai telah lulus uji, DOT, SNELL 2015, JIS dan SNI. Saat ini helm Arai digunakan oleh pembalap top dunia seperti Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini