Share

Mazda Lahirkan BT-50 Pro Eclipse

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 15 1055613 mazda-lahirkan-bt-50-pro-eclipse-6CBVAWNqh4.jpg F: Mazda Lahirkan BT-50 Pro Eclipse (Paultan)

BANGKOK - Mazda memperkenalkan BT-50 Pro Eclipse yang khusus dipasarkan di Thailand. BT-50 Pro Eclipse merupakan edisi khusus yang kedudukannya sebanding dengan Ford Ranger Wildtrak dan Isuzu D-Max X-Series.

Sebagai edisi khusus, Produsen mobil asal Jepang tersebut melakukan sejumlah penyegaran dibagian eksterior tanpa menyebutkan ubahan dibagian interior dan mesin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari Paultan, Rabu (22/10/2014) Mazda BT-50 Pro Eclipse mendapat bemper depan baru, air intakes, dan lampu LED sebagai lampu senja tepat berada diatas fog lamp.

Untuk lebih membedakan antara BT-50 Pro Eclipse dengan versi biasa, Mazda mencopot lampu belakang yang sebelumnya menempel di pintu bagasi, lalu menggantinya dengan sepasang guratan garis melengkung seakan mengawal logo Mazda.

Model baru ini juga telah dilengkapi dengan sports bar, bed liner serta guna menambah citra unit pada kendaraan truck, ditambahkan pula side steps, velg alloy berbalut warna abu-abu gelap dan decals.

BT-50 Pro Eclipse tersedia dalam dua varian yakni Freestyle Cab dan Double Cab body. Bicara soal kinerja tidak ada perubahan sama sekali, Mazda masih mengandalkan mesin turbodiesel berkapasitas 2.2 liter yang mampu melontarkan daya maksimal sebesar 150 hp dan menghasilkan torsi 375 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini