Share

Busana Muslim di JFW 2015 Usung Tema Modest

Evi Elfira, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 194 1055797 busana-muslim-di-jfw-2015-usung-tema-modest-sIpWOmrJgf.jpg Model memamerkan koleksi Dian Pelangi (Foto: Okezone)
A A A

MENYADARI semakin banyaknya pengguna busana muslim di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2015 menghadirkan show dengan tema yang berbeda. Bertajuk Modest, busana muslim kini makin diminati, bahkan untuk wanita yang tidak berhijab.  

Modest sendiri hadir dalam show di hari pertama JFW 2015 pada 1 November mendatang. Peragaan busana tersebut akan hadir dalam bentuk grup dari desainer-desainer busana muslim Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pada show kedua di hari pertama JFW 2015, ada kategori muslim yang kami ubah menjadi Modest. Show ini merupakan persembahan dari desainer muslim seluruh Indonesia yang tergabung dalam Fashion Forward," kata Diaz Pardaza, Creative Director JFW 2015 pada konferensi pers JFW 2015 di Senayan City, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

 

Beberapa nama desainer yang akan menghadirkan koleksi tergabung dalam program Fashion Forward. Dengan ciri khas masing-masing, Modest sendiri hadir menawarkan busana yang sekarang makin dilirik, bahkan oleh orang yang tidak berhijab sekalipun.

 

"Untuk show Modest nanti, desainernya ada Dian Pelangi dengan koleksinya yang etnik penuh warna. Kemudian Nur Zahra dalam warna natural, Jenahara yang sangat rock 'n roll, Restu Anggraini, serta Norma Hauri dalam baju wedding ready to wear," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini