Share

Horoskop 22-26 Oktober 2014 (VI-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 31 1055540 horoskop-22-26-oktober-2014-vi-habis-OKtwwpixxC.jpg Horoskop (Foto : Richie)
A A A

Aquarius

Ada sesuatu yang salah di tempat kerja sekarang, sehingga Andapun tidak dapat beristirahat. Meski terlihat baik-baik saja, namun sebenarnya membingungkan. Namun, ada hal aneh dibalik itu dan terlalu cepat untuk dikatakan ke arah mana masalah tersebut akan membawa Anda. Bahkan jika Anda siap untuk bertindak hari ini, Anda perlu menunggu sampai ketegangan menghilang dan segalanya dirasa tepat. Namun pada momen serba tidak pasti ini, terdapat pula kesempatan besat untuk perubahanyang positif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pisces

Anda mungkin tidak merasa mudah untuk menyentuh hati Anda sendiri. Faktanya, Anda mungkin meninggalkan perasaan marah sekarang ini. Beruntungnya, zodiak Anda dapat memberikan dunia yang ideal bagi imajinasi Anda. Bagaimanapun, ini adalah langkah pertama pada perjalanan Anda untuk memenuhinya. Sebuah rencana yang pasti dan dedikasi yang serius adalah hal yang sangat Anda perlukan jika ingin mewujudkan mimpi Anda.

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini