Share

Demokrat Sindir Slogan "Kerja..Kerja..Kerja" Jokowi

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 01:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 337 1055327 demokrat-sindir-slogan-kerja-kerja-kerja-jokowi-FMkpHe9l75.jpg Demokrat sindir slogan kerja Jokowi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa meniru cara yang dilakukan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).‎ Sehingga, tidak perlu berlarut-larut seperti saat ini yang belum jelas kabinetnya.

 

‎"Sebaiknya Jokowi itu bisa umumkan calon menterinya ke publik karena walau bagaimanapun komentar dan penilaian publik itu lebih penting sebagaimana dilakukan SBY dulu," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apalagi, sambung Herman, saat ini adalah era keterbukaan informasi dan sudah sepatutnya pejabat publik mengusung transparansi. Bukan malah melakukan rekrutmen menteri secara tertutup dan rakyat tidak bisa memberikan penilaian.

Belum lagi ditambah dengan proses rekrutmen calon menteri yang berlarut-larut ini bukan hanya akan menghambat kerja ‎ dewan tapi juga pemerintah. Makanya, Jokowi diharapkan bisa segera mengumumkan kabinetnya.

‎"Kalau uji publik sudah dirasa memadai kan lebih cepat lebih baik. Apalagi kalau kemarin pidato Jokowi itu nyinggung untuk kerja, kerja, kerja. Tapi kan kalau belum ada menteri-nya gimana bisa kerja," pungkasnya anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini.‎

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini