Share

Kapolri: Pengamanan Jokowi di Tanjung Priok Urusan Paspampres

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 337 1055615 kapolri-pengamanan-jokowi-di-tanjung-priok-urusan-paspampres-x6dmnn6Dg8.jpg Kapolri: Pengamanan Jokowi di Tanjung Priok Urusan Paspampres (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mengumumkan susunan kabinetnya nanti malam di Terminal 3, Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolri Jenderal Sutarman menjelaskan, jika hal tersebut benar maka pengamanan Jokowi di Tanjung Priok dilakukan oleh Paspampres.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau untuk pergerakan dari Paspampres," kata Sutarman di halaman belakang Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Pihaknya hanya bertugas mengatur lalu lintas untuk kedatangan Jokowi di Tanjung Priok. "Nanti Paspampres akan infokan kepada Polri untuk rute yang akan didatangi presiden,"ujarnya.

Pengamanan di Terminal Pelindo III tampak diperketat. Sejumlah anggota Kepolisian tampak wara-wiri mengamankan lokasi tersebut.

Sebelumnya, Jokowi menggelar jumpa pers di halaman Istana Merdeka. Dia mengatakan akan mengumumkan nama-nama anggota kabinetnya dalam waktu dekat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyebut ada delapan menteri yang tidak diperbolehkan mengisi pos kementrian dan akan segera diganti.

(fid)

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini