Share

PDIP Sangkal Kabar Jokowi Konsultasi ke Mega

Angkasa Yudhistira , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 337 1055788 pdip-sangkal-kabar-jokowi-konsultasi-ke-mega-LpddGCHvmD.jpg PDIP Sangkal Kabar Jokowi Konsultasi ke Mega
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dikabarkan malam ini akan mengunjungi kediaman Megawati Soekaranoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Menanggapi kabar tersebut, Wasekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto membantahnya. "Hari ini presiden Jokowi menerima tamu di Istana Negara. Memenuhi agenda negara dan persiapan untuk menyusun kabinet. Setahu saya tidak ada agenda Pak Jokowi ke sini (rumah Mega)," ujar Hasto di rumah Megawati, Selasa (22/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dikatakan Hasto, Jokowi memiliki waktu 14 hari untuk mengumumkan nama-nama menterinya. Karenanya, ia menyatakan tidak ada istilah menunda atau keterlambatan untuk mengumumkan nama menteri.

 

 

Soal program 100 hari kerja, mantan jajaran tim transisi itu mengatakan Jokowi-JK tidak mengenalnya. "Kita tidak mengenal 100 hari, tapi untuk tiga sampai enam bulan sudah dipersiapkan," tandasnya.

 

Pantauan Okezone di lokasi, sejumlah mobil memang masuk keluar rumah Mega. Selain kendaraan Hasto, mobil Honda CRV milik Rini Sumarno juga masuk ke rumah Mega.

Selain itu, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang juga kader PDI Perjuangan pun masuk ke rumah Mega. Namun, selang beberapa saat dirinya langsung pergi tanpa mengeluarkan pernyataan sepatah kata pun.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini