Share

Korban Pembunuhan Sadis di Jombang Teriak Takbir Berkali-kali

Mukhtar Bagus , Sindo TV · Rabu 22 Oktober 2014 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 340 1055404 korban-pembantaian-di-jombang-teriak-takbir-berkali-kali-ATrUeYtNqD.jpg Rumah keluarga Hendriadi di Perumahan Sambong Permai (Mukhtar B/Sindo TV)
A A A

JOMBANG - Rumah keluarga Hendriadi di Perumahan Sambong Permai, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, ramai didatangi warga yang penasaran dengan pembunuhan sadis yang berlangsung dini hari tadi.

Seperti diketahui, Hendriadi beserta istrinya Delta Fitriani (34) dan dua anak mereka yang bernama Rivan Hernanda (11) dan Yoga Saputra (9), ditusuk berkali-kali menggunakan senjata tajam oleh Ihsan Permana, mantan karyawan toko pakaian milik korban.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Istri dan dua anak Hendriadi tewas dalam kejadian itu, sementara ia sendiri kritis. Seorang lagi anaknya yang masih balita selamat, karena saat kejadian luput dari perhatian pelaku.

Atas kejadian itu, sejumlah tetangga dan teman-teman korban yang memadati lokasi kejadian mengatakan tidak menyangka peristiwa tragis tersebut menimpa Hendriadi dan keluarga.

Sebab, selama tinggal di Perumahan Sambong Permai, Hendriadi dan keluarga dikenal sangat baik, ramah, serta supel. Keluarga itu juga tidak pernah tampak memiliki musuh.

Seorang tetangga bernama Iwan menceritakan, dini hari tadi ia tiba-tiba mendengar teriak minta tolong dibarengi teriakan takbir berkali-kali dari rumah Hendriadi. 

“Begitu saya dan warga lainnya datang, kami lihat Hendriadi, istri, dan dua anaknya sudah terkapar bersimbah darah,” ungkap Iwan di lokasi kejadian, Rabu (22/10/2014).

Sementara itu, anak ketiga korban yang selamat, kini dititipkan pada tetangga. Balita tersebut tampak tidak rewel. Sedangkan Hendriadi masih menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang.

Jenazah korban meninggal juga berada di rumah sakit yang sama. Rencananya, siang ini tiga jenazah akan dimakaman di pemakaman umum desa setempat. [Baca: Dendam Satu Keluarga di Jombang Dibantai]

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini