Share

Setahun Sekali, Armand Maulana Pasti Liburan Keluarga

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 406 1055572 setahun-sekali-armand-maulana-pasti-liburan-keluarga-fZJcWdr2vK.jpg Dewi Gita dan Armand Maulana (Foto:Okezone)

LIBURAN adalah jalan terbaik guna memulihkan pikiran agar segar kembali. Armand Maulana dan keluarga berkomitmen melakukan liburan setahun sekali  

Pemilihan tempat liburan adalah tempat yang belum pernah dikunjungi bersama. Hal ini diungkapkan Dewi Gita, istri Armand.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sudah komitmen untuk liburan satu tahun sekali ke tempat yang belum pernah dikunjungi bersama. Biasanya kami pergi saat libur panjang sekolah anak. Terus kita sengaja libur kerja biar bisa liburan bareng,” ucap Dewi Gita kepada Okezone, Selasa (21/10/2014).

 

Menurutnya, liburan bersama keluarga harus sering dilakukan agar menikmati waktu santai bersama tanpa gangguan dari manapun. Pada liburan sekolah tahun ini, Dewi Gita dan keluarga berlibur ke Australia untuk menonton pertunjukan Opera House, Sydney.

 

“Liburan tahun ini kami ke Australia. Sebelum pergi biasanya kami hunting dulu dengan browsing di internet tempat mana saja yang bagus untuk dikunjungi. Kami hanya jalan-jalan dan menikmati kuliner di sana, ke museum. Selain itu, anak minta nonton pertunjukan musik Justin Timberlake,” pungkasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini