Share

Lima Jalur Sepeda Bandara Terbaik di Dunia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 406 1055589 lima-jalur-sepeda-bandara-terbaik-di-dunia-0aeg8ewhmQ.jpg Lima jalur sepeda bandara terbaik di dunia (Foto:cnn)

SEPEDA dan pesawat bukanlah transportasi sejenis. Ukuran dan bentuknya berbeda. Namun, saat ini banyak bandara membuat fitur menarik, yaitu jalur sepeda bandara.

Hal ini memungkinkan penumpang pesawat dapat pergi ke bandara menggunakan sepeda. Berikut jalur sepeda bandara terfavorit di dunia dilansir CNN, Rabu (22/10/2014):

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suvarnabhumi Airport

Bandara internasional di Bangkok ini menyediakan fasilitas olahraga gratis bagi pengendara sepeda. Fasilitas ini adalah jalur sepeda berwarna hijau sepanjang 24 KM bebas lalu lintas yang berada di tepi Bandara Suvarnabhumi. Fasilitas ini disediakan gratis, namun pengendara harus menunjukkan ID untuk akses masuk.

Kastrup Airport

Di ibukota Denmark, bersepeda bukanlah hobi melainkan cara hidup. Bandara Kastrup hanya berjarak 9 KM dari pusat kota, tidak mengherankan salah satu dari pengalaman bersepeda ke bandara sangat nyaman. Anda dapat membawa sepeda dari kota ke bangunan terminal bandara dan dapat meninggalkan sepeda di luar bandara secara langsung.

Lanzarote Airport

Lanzarote adalah salah satu dari Kepulauan Canari, Spanyol. Sudah menjadi hal menarik untuk pengendara sepeda dengan jalanan yang halus dan tenang. Sebagian besar jalur sepeda bebas lalu lintas di sepanjang pantai dari resor utama Puerto del Carmen ke Arrecife.

Vancouver International Airport

Bandara udara Vancouver, Kanada berkomitmen membantu lebih banyak orang naik dari dan ke lokasi di pulau semi terpisah yang berjarak sekitar 16 KM dari pusat kota. Sebuah peta resmi bandara memiliki berbagai pilihan bersepeda, termasuk jalur sebelah jalan dan jalur bersama.

Manchester Airport

Bandara Manchester, Inggris adalah bandara tersibuk ketiga di Inggris dengan melayani 20 juta penumpang per tahun. Bandara Manchester terletak di pedesaan Cheshire, sekitar 16 KM dari pusat kota dan memiliki rute sepeda sepanjang 12 KM. Rute juga mengambil beberapa pedesaan yang indah berbatasan dengan Styal Country Park dan pilihan pub.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini