Share

Berwisata Lihat Tahanan Bolivia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 406 1055752 berwisata-lihat-tahanan-bolivia-pmy4Ag9RR8.jpg Berwisata lihat tahanan Bolivia (Foto:foxnews)

TEMPAT wisata umumnya dibuat agar pengunjung terhibur dan santai. Namun, ada beberapa tempat wisata yang menawarkan pengalaman menantang dan tidak dilupakan seumur hidup.

Berikut beberapa obyek wisata aneh di seluruh dunia sebagaimana dilansir Foxnews, Rabu (22/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pengalaman horor keluarga Mason

Di Los Angeles, dapat mengunjungi bekas rumah keluarga Mason, yang bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan paling mengerikan abad 20. The Helter Skelter Tour membawa orang merasakan suasana seram, termasuk di mana pembunuhan terjadi, serta restoran tampat di mana Sharon Tate makan terakhir kali.

Menelusuri jejak kaki bos mafia

Las Vegas terkenal dengan kasino dan kolam renang pesta serta kota yang pernah dijalankan mafia. The Vegas Mob Tour membawa orang ke lokasi di mana kejahatan massa dan pembunuhan terjadi.

Melihat kerusakan akibat bencana nuklir

Anda dapat mengikuti tur melalui wilayah Chernobyl, di mana terkenal bencana nuklir yang mematikan 1986. Grup diambil melalui pos pemeriksaan pemerintah ke dalam Zona Eksklusif, area 20 mil diblokir untuk umum, dan terbuka untuk wisata khusus. Mereka kemudian dibawa ke Chernobyl Power Plant sejauh 30 meter dari Reaktor No. 4, penyebab ledakan. Operator mengatakan tempat aman untuk dikunjungi, dan di akhir tur setiap pengunjung diperiksa tingkat radiasinya.

Tur penjara dengan tahanan asli

Di Penjara San Pedro di La Paz, Bolivia, wisatawan bisa membayar penjahat untuk membawa mereka ke dalam penjara setempat. Kendati upaya ini disukai pemerintah, penjaga yang menerima suap dari mereka cukup penasaran untuk melihat bagaimana kondisi kehidupan di dalam.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini