Share

Sejuta Destinasi Wisata di Sukhothai

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 406 1055770 sejuta-destinasi-wisata-di-sukhothai-WHqHu0LwlJ.jpg Sejuta Destinasi Wisata di Sukhothai (Foto:12fly)

ASIA Tenggara memiliki kebudayaan yang kaya keramahan masyarakatnya, salah satunya Thailand. Di negara yang identik gajah ini tidak hanya dikenal memiliki candi bersejarah.

 

Hal tersebut diceritakan Miss Earth 2014 Margenie Winarti sempat berkunjung ke Negeri Gajah Putih dalam rangka mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand Internasional 2014. Wanita cantik tersebut mengatakan dirinya memiliki pengalaman mengesankan bersama rombongan Miss Grand Internasional lainnya di Sukhothai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kita sempat menanam padi, jadi sambil kotor-kotoran masuk ke lumpur. Selain menanam padi, kita melihat proses pembuatan kain Thailand misalnya kain sutra emas,” ujarnya saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak hanya melihat pembuatan kain khas Thailand, Margenie Winarti mengatakan sempat mengunjungi tempat indah lainnya di Sukhothai.

 

Menurut wanita asal Pekanbaru ini, Sukhothai benar-benar ditata sebagai kota wisata di Thailand karena mudahnya akses ke berbagai tempat.

 

“Kita sempat ke taman anggrek, salah satu bunga khas Thailand. Jadi, Sukhothai benar-benar tempat wisata yang perlu dikunjungi, karena dari satu daerah ke daerah lainnya mudah terjangkau,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini