Share

Pengganti Mari Elka Harus Punya Kriteria Ini!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 406 1055774 regina-idol-kepulauan-indonesia-harus-maju-KRjDRyPUW1.jpg Regina "Idol" (Foto:Okezone)

PRESIDEN Jokowi direncanakan mengumumkan sejumlah nama menteri mengisi kabinet di pemerintahannya, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Berbagai harapan terkait sosok Menparekraf datang dari berbagai kalangan, salah satunya penyanyi Regina "Idol".

Pemilik nama asli Regina Ivanova ini mengatakan, dirinya memiliki harapan yang sama dengan masyarakat terhadap Menparekraf di Era Pemerintahan Jokowi-JK. Penyanyi berusia 27 tahun berharap Menparekraf yang baru harus benar-benar mengangkat kembali pariwisata Indonesia di mata Internasional.

“Misalnya pulau-pulau yang belum pernah terdengar sebelumnya bisa lebih diangkat namanya, karena selama ini Indonesia dikenalnya diving di Raja Ampat dan Derawan, pokoknya kepulauan Indonesia harus maju,” ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/10/2014).

 

Oleh karenanya Regina berharap Menparekraf yang baru tidak hanya menaikan pariwisata dari sisi tempat yang memiliki keindahan alam. Menurut Regina, Indonesia memiliki kesenian tradisional yang namanya harus dinaikkan ke dunia Internasional, seperti tarian di setiap daerah.


“Tarian-tarian selamat datang untuk meyambut wisatawan dinaikkan kembali, misalnya di bandara. Jadi, semua hal-hal yang berbau Indonesia harus diangkat kembali,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini