Share

BRI Kaji Ekspansi ke Timor Leste & Papua Nugini

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 457 1055772 bri-kaji-ekspansi-ke-timor-leste-papua-nugini-vCyr4Zgr5i.jpg BRI Kaji Ekspansi ke Timor Leste & Papua Nugini (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) merencanakan membuka kantor cabang di Timor Leste dan Papua Nugini. Dirut BRI Sofyan Basir di Kantor Pusat BRI membenarkan hal tersebut karena perwakilan kedua negara tersebut sudah datang ke kantor pusat BRI di Jakarta.‬

"Kita masih menjajaki Timor Leste dan Papua Nugini," katanya, Rabu (22/10/2014).‬

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dirinya juga mengatakan BRI harus melakukan kajian mendalam namun BRI memang dulunya pernah memiliki kantor perwakilan saat Timor Leste masih menjadi bagian dari Indonesia.

Sementara untuk cabang di Papua Nugini, BRI akan berkoordinasi dengan kedutaan di Indonesia dan perwakilan Indonesia di Papua Nugini untuk melihat potensi di negara tersebut.

"Tapi sebaiknya di Papua yang kelewatan kita isi dulu. Soalnya masih banyak yang bolong. Kepadatannya kecil ya, tapi kita tetap akan isi," jelasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini