Share

Jokowi Minta Ahok Akhiri Macet & Tata Kota Jakarta

Widi Agustian , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 470 1055401 jokowi-minta-ahok-akhiri-macet-tata-kota-jakarta-YNSQUiOmoc.jpg Jokowi Minta Ahok Akhiri Macet & Tata Kota Jakarta. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk segera menyelesaikan permasalahan di Jakarta. Khususnya masalah macet, banjir plus penataan ruang.

“Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi akan terus bekerja sama menyelesaikan persoalan-persoalan di DKI Jakarta. Kita ingin konsentrasi pada pengatasan masalah, terutama masalah macet dan banjir plus penataan tata ruang kembali Jakarta,” kata Presiden Jokowi dilansir dari laman Setkab, Rabu (22/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Oleh sebab itu, Presiden Jokowi berharap tahun depan awal itu pembebasan tanah di Waduk Ciawi sudah bisa dimulai. “Tentu saja karena saya ada di pemerintah pusat nanti koordinasi dengan Gubernur Jabar, dengan Menteri PU itu akan lebih bisa kita percepat lagi,” tambah Jokowi.

Dengan berseloroh, Presiden mengatakan bahwa ketika diinstrukan untuk membantu percepatan pembangunan itu, calon Menteri PU secara spontan sudah mempersiapkan master plan (peta) seolah tahu bahwa dia akan menjadi menteri.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini