Share

Gipsum Solusi Bahan Bangunan Ramah Lingkungan

Athurtian , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 470 1055571 gipsum-solusi-bahan-bangunan-ramah-lingkungan-qpNd6gDUHE.jpg Gipsum Solusi Bahan Bangunan Ramah Lingkungan (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTAGipsum disebut bahan bangunan yang ramah lingkungan. Apalagi, tren pembangunan hijau membuat masyarakat banyak memakai produk tersebut.

Melalui produk Gyproc, Executif Technical Director Topotels Ojahan Oppusunggu, mengenalkan papan gipsum yang ramah lingkungan. Papan Gipsum tersebut merupakan bahan bangunan yang banyak digunakan pada bangunan rumah dan gedung pencakar langit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Melalui Gyproc kami mengembangkan sistem dan produk yang kontemporer, fungsional, sederhana namun tetap serbaguna dalam mewujudkan desain interior " ujar Ojahan dalam paparan yang disampaikan di Energy Cafe, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Gyproc tersebut menyediakan rangkaian solusi inovatis system dinding di dalam ruangan.

“Sistem lapisan dinding, partisi interior, sistem akustik dan kurva plafon. Solusi system Grproc terbukti cocok untuk bangunan perkantoran, perumahan, pusat kesehatan, ritel pusat pendidikan dan rekreasi,” ujarnya.

Perlu diketahui dengan pengalamannya lebih dari 349 tahun di seluruh dunia sebagai produk pilihan utama para pengembang, arsitek, desain interior dan kontraktor indonesia dengan menyediakan produk terbaik dan standar internasional. Gyproc menyediakan rangkaian solusi inovatif sistem dinding di dalam ruangan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini