Share

Dirut Jakpro Dinilai Layak Jadi Menpera

Diana Rafikasari , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 470 1055666 dirut-jakpro-dinilai-layak-jadi-menpera-batgpDCpOj.jpg Dirut Jakpro Dinilai Layak Jadi Menpera (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA – Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Budi Karya Sumadi disebut-sebut bakal menjadi menteri perumahan rakyat (menpera) di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Budi dianggap layak karena memiliki kecakapan dan kerja yang sudah teruji.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer PT Intiland Development Tbk (DILD) Hendro S Gondokusumo merupakan salah satu orang yang menjagokan Budi Karya menjadi Menteri Perumahan Rakyat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Budi Karya orang properti, dia mengerti seluk beluknya. Dia oke, bagus. Sekarang itu yang paling penting idealis.” Ujar Budi Karya di Intiland Tower, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Dia menambahkan, seorang menteri memang harus idealis. Menteri harus mau membantu rumah tangga dan Budi merupakan orang yang profesional dalam dunia properti. Ia menjelaskan, Budi mengerti mengenai pembangunan baik dari yang kecil sampai yang besar.

 “Dia mengerti yang kecil dan besar. Karena budi karya sudah lama, dia termasuk senior,” Tambahnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini