Share

Swiss, Negara Terbaik untuk Ekspatriat

Prabawati Sriningrum , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 470 1055751 swiss-negara-terbaik-untuk-ekspatriat-1OPp7XHRpU.jpg Swiss, Negara Terbaik untuk Ekspatriat. (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Swiss digadang-gadang menjadi negara terbaik bagi para pendatang dari luar negeri alias ekspatriat. Demikian berdasarkan survei terbaru dari HSBC's 2014 Expat Explorer Survey.

Negara ini disebut dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pendatang asing. Demikian dilansir dari CNBC, Kamis (23/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Survei ini melibatkan lebih dari 9.000 ekspatriat dari seluruh dunia. Terutama yang berpegang teguh pada kualitas hidup, kesejahteraan finansial maupun kemudahan membesarkan sebuah keluarga di luar negeri.

"Lebih dari setengah ekspatriat di sana, beranggapan bahwa mereka dapat memiliki keseimbangan kerja dan kehidupan yang lebih baik daripada yang mereka miliki di negara asalnya," ungkap Head of HSBC Expat, Dean Blackburn.

Selain itu, ekspatriat berpendapat, keluarganya merasakan dampak yang baik, khususnya bagi anak-anak mereka, selama tinggal di sana.

"Bagi ekspatriat yang sudah menjadi orang tua, mereka mencatat bagaimana anak-anak mereka memiliki gaya hidup sehat dan secara keseluruhan menikmati kualitas hidup yang lebih baik," tuturnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini