Share
Advertisement

Smartphone Bezel Tipis Pesaing LG G3

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 22 Oktober 2014 10:46 WIB
Ilustrasi Smartphone Bezel Tipis Pesaing LG G3 (foto : Phonesreview)
Ilustrasi Smartphone Bezel Tipis Pesaing LG G3 (foto : Phonesreview)
A
A
A
BEIJING - Dunia smartphone kedatangan satu seri ponsel pintar lain yang berbezel tipis selain LG G3. Handset bernama Otium O5 diklaim memiliki bezel yang sangat tipis.

Dalam sebuah gambar yang diposting di Facebook, smartphone ini menampilkan desain bezel yang sangat tipis. Selain bezelnya yang tipis handset ini juga menjadi perangkat kelas mid-range level.

Soal spesifikasi, Otium O5 menggunakan layar seluas layar 5,5 inci yang dibalut dengan kaca Dragontrail. Prosesor quad core dengan chipset MT6582. Perangkat ini juga dirancang memiliki konektivitas 4G LTE.

Belum banyak informasi mengenai spesifikasi dari handset ini, namun kabarnya Otium O5 memiliki RAM 1GB, memori internal 4 atau 8GB serta kamera 5MP/2MP.

Pengguna dapat mengunjungi seperti apa desain lengkap smartphone tersebut pada laman facebook resmi mereka. Demikian dikutip Phonesreview, Rabu  (22/10/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement