Share
Advertisement

iPad Air 2, Perangkat iOS Tercepat Buatan Apple

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 22 Oktober 2014 16:01 WIB
iPad Air 2, Perangkat iOS Tercepat Buatan Apple (Foto: Ibtimes)
iPad Air 2, Perangkat iOS Tercepat Buatan Apple (Foto: Ibtimes)
A
A
A
CALIFORNIA - Dalam sebuah pengujian benchmark untuk menguji performa hardware perangkat iPad Air 2, tercatat tablet buatan Apple tersebut menempati urutan pertama, mengalahkan iPhone 6. Performa iPad Air 2 melalui pengujian benchmark Geekbench belum terkalahkan di antara perangkat iOS lainnya.

Dilansir Ibtimes, Rabu (22/10/2014), uji benchmark ini menampilkan iPad Air 2 yang didukung dengan chip A8X, prosesor triple-core yang dipadukan dengan RAM 2GB. Hasilnya pengujian hardware menunjukkan performa iPad Air 2 yang mumpuni.

Geekbench memperlihatkan chip A8X pada iPad Air 2 membuat perangkat tersebut 55 persen lebih kuat dibandignkan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seperti diketahui, dua handset terbaru dari Apple itu diluncurkan bulan lalu dan ditenagai chip A8.

Dibandingkan chip A7 yang mendukung iPad Air orisinil yang dirilis tahun lalu, hasil pengujian menunjukkan bahwa iPad Air 2 menunjukkan performa 66 persen lebih kuat.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement