Share
Advertisement

Galaxy Core Max, Smartphone Middle-end dengan Layar Super AMOLED

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Kamis 23 Oktober 2014 06:00 WIB
Galaxy Core Max, {Smartphone Middle-end} dengan Layar Super AMOLED (Foto: Phonearena)
Galaxy Core Max, {Smartphone Middle-end} dengan Layar Super AMOLED (Foto: Phonearena)
A
A
A
SEOUL – Sukses menghadirkan smartphone seri premium Galaxy Note 4 dan Galaxy Edge, Samsung kini tengah persiapkan generasi ponsel pintar basis Android 4.4 KitKat terbarunya yang dibekali dengan nama Galaxy Core Max. Produk terbaru ini, diklaim akan hadir dengan dukungan layar Super AMOLED 4,8 inci.

Seperti dilansir Phonearena, Rabu (22/10/2014) smartphone terbaru Samsung yang dilabelkan dengan nama Galaxy Core Max dengan sandi kode SM-G5108 telah resmi dirilis. Ponsel pintar yang diklaim hadir untuk pengguna di kelas menengah ini, hadir dengan dukungan reolusi layar 540x960 piksel dimensi layar 4,8 inci.

Selain dukungan layar yang cukup luas, produk terbaru Samsung ini juga hadir dengan dukungan dapur pacu prosesor quad core kecepatan 1,2GHZ serta memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan pada bagian memori penyimpanan, menggunakan kapasitas sebesar 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot micro SD.

Untuk fitur kamera yang ada pada Galaxy Core Max hanya dibekali dengan sensor kamera sebesar 5MP pada bagian depan, serta kamera utama yang ada di bagian belakang body sebesar 8MP. Namun sayangnya, kabarnya smartphone baru ini hanya akan hadir dengan tawaran warna putih saja.

Selain itu, pihak Samsung juga mengungkapkan bahwa untuk dukungan baterai Core Max akan menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 2.200mAh. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dan waktu rilis smartphone secara global.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement