Share

Beasiswa S-2 Ilmu Sosial di Belanda

Rifa Nadia Nurfuadah, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 65 1055678 beasiswa-s-2-ilmu-sosial-di-belanda-pTpNze6gdY.jpg Beasiswa S-2 Ilmu Sosial di Belanda. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Beasiswa S-2 ilmu sosial tersedia di Tilburg University, Belanda. Ada sembilan beasiswa yang bisa diperebutkan pelajar internasional.

Beasiswa Tilburg School of Humanities ini akan diberikan untuk meraih gelar MA Communication and Information Sciences; MA Management of Cultural Diversity; MA Ritual in Society; MA Philosophy, Science and Society; Research MA Language and Communication; dan Research MA Philosophy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cara untuk melamar beasiswa ini, Anda harus memastikan telah diterima di Tilburg University, Belanda. Rekam akademik Anda di jenjang sebelumnya (S-1) juga harus bagus. Hal ini dibuktikan dengan transkrip nilai. Selain prestasi akademis, seleksi juga akan mempertimbangkan kualitas aplikasi beasiswa, nilai tes kemampuan bahasa dan keaktifan dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Penerima beasiswa akan mendapat bantuan studi sebagian senilai 9.000 euro atau senilai Rp137,19 juta (kurs Rp15.244 per euro). Total biaya kuliah yang dibutuhkan mahasiswa internasional di kampus ini adalah sekira 13.000 euro atau Rp198,17 juta.

Pendaftaran beasiswa TSH dibuka hingga 1 April 2015. Kemudian, nama penerima beasiswa akan diumumkan pada Mei 2015. Informasi lengkap bisa disimak di laman TSH, Tilburg University, Belanda.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini