Share

Nissan Luncurkan Evalia Varian Khusus

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 15 1056160 nissan-luncurkan-evalia-varian-khusus-wWQiObVyke.jpg F: Nissan Luncurkan Evalia Varian Khusus (Indianautosblog)

NEW DELHI - Nissan India baru-baru ini resmi meluncurkan Nissan Evalia varian khusus. Dilansir dari indianautosblog.com, Kamis (23/10/2014), varian khusus tersebut merupakan yang tertinggi di antara tipe Evalia lain. Sebelumnya varian tertinggi adalah XV. Nissan hanya menawarkan perubahan pada bagian eksterior pada kendaraan multi purpose vehicle (MPV) yang satu ini.

Dari bagian luar, Evalia varian khusus mendapat fascia depan, gril berbalut krom, bumper yang tampil agresif lengkap dengan lubang udara, serta desain baru rumah lampu kabut yang dihiasi dengan krom untuk menambah kesan mewah. Di samping itu, mobil produksi pabrikan Jepang tersebut mendapat velg aloy 10 jari-jari dan spoiler belakang.

Sementara di bagian interior tidak tampak perubahan. Nissan masih mengandalkan semua fitur yang ada di tipe XV untuk menghuni kabin varian baru Evalia. Beberapa fitur yang menjadi penghuni kabin mulai dari head unit double din, dual airbag, aksesoris kayu di konsol tengah, dan lainnya.

Evalia didukung oleh mesin diesel empat silinder berkapasitas 1.5 liter yang mampu melontarkan tenaga maksimal 86 PS dan torsi 200 Nm. Kinerja mesin tadi disalurkan ke roda depan mobil melalui transmisi manual 5 percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini