Share

Bursa Automotif Bosjak Digelar di Senayan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 15 1056165 bursa-automotif-bosjak-digelar-di-senayan-eNdK9s77fz.jpg Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak) 2014 (Foto: Septian/Okezone)
JAKARTA - Pencinta automotif nasional kembali dimanjakan dengan diselenggarakannya Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak) yang berlangsung pada 23-26 Oktober 2014 di Parkir Timur Senayan.

Acara ini diikuti oleh para pelaku industri automotif baik roda dua, roda empat, serta industri pendukungnya. Setidaknya 150 peserta pameran mengikuti event ini

Beberapa agen pemegang merek (ATPM) yang mengikuti acara ini yakni Datsun, Ford, dan Proton. Untuk kendaraan roa dua ada Kawasaki. Selain itu ada pula bursa mobil bekas.

Sementara aksesoris automotif yang tersedia adalah velg, shockbreaker, audio system, dan aksesori pendukung tampilan kendaraan lainnya. Bagi Anda yang gemar mengoleksi miniatur mobil, juga tersedia di sini.

Bosjak 2014 buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tiket masuk untuk acara ini adalah Rp25 ribu per orang. Sederet penyanyi ternama juga siap menghibur pengunjung, seperti Supermen is Dead, Burger Kill, Seringai, Koil, The S.I.G.I.T, dan Tulus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini