Share

Pria Kolombia Ubah Diri Jadi Iblis

Andyta Fajarini , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 18 1056184 pria-kolombia-ubah-diri-jadi-iblis-ZAdNSarvHT.jpg Pria Kolombia Ubah Diri Jadi Iblis. (Foto: Mirror)
A A A

BOGOTA - Seorang pria telah menghabiskan waktu selama 11 tahun untuk memodifikasi tubuhnya agar terlihat seperti iblis. Pria bernama Caim Mortis ini membuat tanduk di dahinya dengan implan dan mentato bola matanya dengan warna hitam.

Pria 42 tahun ini mengatkan bahwa dirinya ingin terlihat berbeda dari orang lain, sehingga dia memutuskan untuk mengubah fisiknya.

“Ketika orang pertama kali melihat saya reaksi mereka adalah untuk terkejut atau kagum,” ujar Mortis, seperti dikutip dari Express, Kamis (23/10/2014).

“Salah satu motivasi utama saya untuk modifikasi tubuh agar menjadi dan berbeda dari orang lain di dunia ini,” ungkap pria yang dibesarkan di keluarga Katolik ini.

Pria yang bekerja sebagai seniman tato ini menambahkan bahwa saat ini dia pindah ke Kolombia karena kerabatnya di Meksiko telah menolaknya. Selain menjadi seniman tato, Mortis juga bekerja sebagai Disc Jockey (DJ).

“Saya sangat menyukai musik dan telah berlatih sebagai DJ selama berbulan-bulan,” kata Mortis.

“Saya senang membawa konsep yang unik dan saya berharap orang-orang akan menikmati pertunjukan ini,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini