Share

Putus Cinta, Perempuan Tinggal Selama Sepekan di KFC

Andyta Fajarini , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 18 1056190 putus-cinta-perempuan-tinggal-selama-sepekan-di-kfc-DyeeUxhRzK.jpg Putus Cinta, Perempuan Tinggal Selama Sepekan di KFC. (Foto: Ilustrasi Okezone)
A A A

CHENGDU – Putus cinta dapat membuat orang melakukan hal-hal aneh, seperti yang dilakukan oleh perempuan asal China, Tan Shen. Pasalnya, perempuan 26 tahun itu tinggal selama seminggu di KFC setelah putus dari kekasihnya.

Seperti diberitakan Upi, Kamis (23/10/2014), Shen memutuskan untuk tinggal di restoran cepat saji dekat rumahnya itu untuk merenung setelah berpisah dari kekasihnya.

“Saya tidak berencana tinggal lama di sana, awalnya hanya ingin membeli beberapa sayap ayam. Tapi, begitu berada di dalam KFC dan mulai makan saya memutuskan untuk merenung selama seminggu di sana,” kata Shen.

Salah seorang pekerja, Jiang Li Lung, mengatakan bahwa pihak rumah makan membolehkan Shen untuk tinggal, karena wanita yang tinggal di Chengdu, China, itu tidak menganggu pengunjung lain dan membayar semua makanan pesanannya.

Ketika aksinya telah menarik perhatian beberapa media lokal, Shen memutuskan untuk pergi ke rumah orangtuanya.

“Saya sudah mulai bosan dengan rasa ayam, sehingga tidak ada gunanya tinggal di sana lagi,” ungkap Shen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini