Share

Liburan ke Amerika, Regina 'Idol' Kangen Sambal

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 298 1055928 regina-idol-pedas-sambel-indonesia-mantap-WivYORNHKD.JPG Regina suka pedas (Foto:Feri/Okezone)
A A A

BEBERAPA waktu lalu, penyanyi bersuara kualitas diva, Regina ‘Idol’ sempat berlibur ke Amerika Serikat. Menikmati keindahan negara Paman Sam, Regina mengaku sangat rindu dengan makanan khas Indonesia, terutama sambal pedas.

 

Selama berlibur, ia mengaku tak terlalu mengalami kesulitan dalam hal makanan, namun setiap makanan yang disantap rasanya selalu ada yang kurang, yaitu rasa pedas. "Saya memang suka makanan Indonesia, disana saya enggak nemuin saus sambal, malah adanya saus tomat, kan enggak asik banget ya," jelas Regina saat bertemu Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2014.

 

Dia menambahkan, selama berada di Amerika hasrat memakan santapan pedas tak tersalurkan. Pasalnya, di Amerika sendiri,makanan pedas hanya dengan menambahkan tobasco, atau bubuk cabai kering. Tidak ada yang namanya saus cabai, bahkan sambal. "Pedasnya tobasco atau cabai kering sih  kurang nampol, disana saya enggak nemuin pedas yang mantap, mendingan pedasnya Indonesia deh," tutupnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini