Share
Advertisement

November, Middle-earth: Shadow of Mordor Rilis di Xbox 360

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 23 Oktober 2014 20:00 WIB
November, Middle-earth: Shadow of Mordor Rilis di Xbox 360 (Foto: Gamespot)
November, Middle-earth: Shadow of Mordor Rilis di Xbox 360 (Foto: Gamespot)
A
A
A

CALIFORNIA - Game Middle-earth: Shadow of Mordor telah meluncur di perangkat PC, Xbox One dan PlayStation 4. Permainan aksi role-playing dan openworld tersebut bakal rilis di Xbox 360 dan PlayStation 3 pada November 2014.

Game yang dikembangkan Monolith Productions itu menghadirkan tokoh jagoan bernama Talion. Dikisahkan Talion memiliki kemampuan khusus, yang membuatnya mampu menumpas pasukan musuh atau pengikut tokoh antagonis bernama Sauron.

Middle-earth: Shadow of Mordor mengambil latar belakang tempat di alam semesta The Lord of the Rings. Game yang diterbitkan 'Warner Bros. Interactive Entertainment' ini berada di antara event The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Gamer bisa mengendalikan Talion, seorang ranger yang memiliki kemampuan spesial (wraith) untuk membantunya menghabisi musuh. Middle-earth: Shadow of Mordor memungkinkan gamer untuk menciptakan karakter dan mengembangkan kemampuan Talion.

Gamer juga bisa membuat Talion berjalan perlahan untuk membunuh musuh secara diam-diam atau stealth kill. Grafis permainan bisa diatur dan disesuaikan mulai dari tingkat lowest (paling rendah) hingga ultra.

Game tersebut persis waralaba Assassin's Creed, di mana tokoh jagoan dalam permainan dapat memanjat dinding atau tebing. Terdapat kemampuan terjun bebas dari tempat tinggi untuk langsung menghabisi musuh yang berada di permukaan.

Pada modus wraith, gamer bisa memanah musuh dari jarak jauh serta melihat pergerakan musuh yang berada di sekitar. Gamer juga bisa mendapatkan kemampuan khusus melalui sistem 'slots' yang disematkan pada senjata apabila berhasil membunuh Captain atau Warchief.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement