Share

Calon Menteri, Luhut Dipanggil Jokowi ke Istana

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 337 1055885 calon-menteri-luhut-dipanggil-jokowi-ke-istana-m3DvgAdX8k.jpg Calon Menteri, Luhut Dipanggil Jokowi ke Istana
A A A

JAKARTA- Mantan penasehat  Tim Transisi Jokowi-JK, Luhut Binsar Panjaitan mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Kedatangan mantan petinggi Kopassus ini ke Istana adalah untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Mantan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar ini disebut-sebut sebagai salah satu calon menteri dari kabinet Jokowi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Luhut yang juga mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan era Gus Dur ini enggan memberikan komentar kepada wartawan dan langsung masuk ke dalam Istana Merdeka.

Selain Luhut, sejumlah tokoh sejak tadi pagi  mulai berdatangan ke Istana, seperti mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto dan Hasto Kristianto. Mantan Ketua Tim Transisi Rini Soemarno juga sudah tiba di Istana.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini