Share

Ruhut: Jangan Salahkan Jokowi Terus!

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 337 1055926 ruhut-jangan-salahkan-jokowi-terus-ywsHp4UQ3M.jpg Ruhut: Jangan Salahkan Jokowi Terus!
A A A

JAKARTA- Presiden Joko Widodo batal mengumumkan nama-nama menterinya kemarin. Padahal, panggung untuk Jokowi telah disiapkan di Pelabuhan Tanjung Priok.

Uang untuk persiapan pengumuman menteri itupun terbuang sia-sia. Diperkirakan persiapan pengumuman tersebut menelan biaya Rp500 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, menurut Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul sebaiknya masyarakat bersabar dan jangan menyudutkan Jokowi. "Yang bikin semalam siapa?, Jangan apa-apa salahin Jokowi, jangan salahkan Jokowi tersus," katanya di Cikini, Kamis (23/10/2014).

Ruhut menjelaskan, batas akhir pengumuman Kabinet sebenarnya masih panjang. "Masih bisa, Belanda masih jauh, bos," ungkapnya.

Jokowi berjanji akan segera mengumumkan nama-nama menterinya. Namun, masih ada sejumlah kendala. Diantaranya, Jokowi harus mencari pengganti delapan calon menteri yang bermasalah. Delapan Nama calon menteri itu tidak mendapat "restu" dari KPK dan PPATK. Delapan orang tersebut terindikasi terlibat kasus korupsi.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini