Share

Roy Suryo Jenguk Andi Mallarangeng

Nina Suartika , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 337 1055933 roy-suryo-jenguk-andi-mallarangeng-wr14wAMIKP.jpg Roy Suryo Jenguk Andi Mallarangeng
A A A

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo mendatangi gedung KPK. Dia ingin menjenguk rekannya Andi Mallarangeng yang saat ini ditahan di rutan Guntur.

"Untuk menjenguk mas Andi Mallarangeng," kata Roy Suryo di gedung KPK, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Roy tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.20 WIB. Dengan mengenakan batik warna hijau, dia mengatakan ingin meminta ijin dari KPK.

Saat ditanya alasannya baru jenguk saat ini, Roy mengungkapkan karena dulu posisinya masih menjadi Menteri. Karena sekarang sudah bebas tugas sehingga sudah tidak ada kaitan apa-apa.  "Jadi istilahnya ini atas adik dan kakak saja. Jadi hari ini saya mau membesuk mas Andi Mallarangeng," katanya.

Dia mengatakan, alasannya belum pernah menjenguk mantan Menpera itu lantaran tugas-tugasnya yang menumpuk di kementerian. "Saya memang lebih mengutamakan kegiatan di kantor Kepemudaan dan Olahraga, hanya masalah waktu saja karena waktu kan hanya Senin sampai Kamis," katanya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini