Share

Jokowi: Yang Suruh ke Priok Siapa?

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 337 1056255 jokowi-yang-suruh-ke-priok-siapa-7zkH2CgXSE.jpg Jokowi: Yang Suruh ke Priok Siapa? (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membatalkan pengumuman kabinet yang akan diumumkan di Terminal III, Dermaga 300, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, semalam.

Mantan Gubernur DKI itu membantah bahwa dirinya sengaja membatalkan pengumuman kabinet. Jokowi malah menanyakan kepada awak media siapa yang mengajak ke Tanjung Priok.

"Kemarin kamu-kamu di Tanjung Priok. Yang ngumpulin siapa?" tanya Jokowi kepada wartawan di Komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/10/2014) malam.

Sejumlah wartawan yang meliput kegiatan Jokowi malam ini, menyebut Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan yang membawa awak media ke pelabuhan semalam.

"Kamu tanya saja ke Biro Pers, siapa yang batal," kilah Jokowi.

Menurutnya, panggung, tenda dan sejumlah fasilitas yang berada di area pelabuhan baru dipersiapkan. "Kita baru siapkan tempat kok kamu ngomong dibatalkan. Saya tidak mengagendakan. Itu hanya mempersiapkan," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini