Share

Pelaku Curanmor Tertangkap Saat Beraksi

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 338 1056210 pelaku-curanmor-tertangkap-saat-beraksi-3l4rByUIuH.jpg Pelaku Curanmor Tertangkap Saat Beraksi (Ilustrasi Okezone)
A A A

JAKARTA - Remaja asal Lampung, Ambro (20), ditangkap polisi saat sedang beraksi mencuri sepeda motor di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Petugas polisi terpakas menembak pelaku di bagian kaki, karena pelaku kabur saat ingin ditangkap.

"Saat tengah melakukan aksinya, tersangka dipergoki oleh korban, dan saat bersamaan petugas yang sedang patroli pun melakukan pengejaran dan berhasil melakukan pengkapan" terang Kapolsek Kelapa Gading Kompol Sutriyono, Kamis (23/10/2014).

Pelaku Ambro mengaku, melakukan aksinya bersama tiga orang temannya. Setelah dilakukan pengembangan, polisi pun berhasil menangkap tersangka lain, yakni Selamat Effendi (24) seorang kurir, dan penadah Rosidi alias Baron (29).

Sutriyono menambahkan, tersangka adalah target operasi petugas dan sudah sering melakukan aksi curanmor dan komplotan dikenal tidak segan-segan melukai korbannya.

"Tersangka di ancam Pasal 365 dengan hukaman di atas lima tahun," tutupnya.(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini