Share

Mayat dengan Tubuh Hancur Gegerkan Warga

Syaiful Islam , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 340 1055853 mayat-dengan-tubuh-hancur-gegerkan-warga-dXyelJ5mY4.jpg Mayat dengan Tubuh Hancur Gegerkan Warga
A A A

SUMENEP - Sesosok mayat ditemukan di pesisir pantai Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, atau pelabuhan Dungkek Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekira pukul 04.20 WIB, Kamis (23/10/2014).

 

Penemuan mayat tersebut membuat warga setempat geger. Sebab, mayat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu dalam kondisi hancur. Kulitnya juga sudah mengelupas, sehingga sulit dikenali. Pada tangan kiri mayat terdapat gelang karet.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Petugas dari Polsek Dungkek sudah berada di lokasi. Namun, belum melakukan evakuasi karena masih menunggu anggota dari Polres Sumenep. Pertama kali mayat ini ditemukan oleh Hosna. Saat itu ia bersama dua warga lain sedang mencari barang rongsokan.

 

"Tapi, saat itu melihat sesuatu yang aneh di pesisir. Awalnya dikira bangkai hewan, setelah didekati ternyata sesosok mayat yang sudah hancur," terang salah seorang tokoh desa setempat, Abd Kafi.

 

Ia menambahkan, dari postur tubuhnya mayat berjenis kelamin perempuan dengan memakai karet di tangan. Lokasi penemuan mayat sekitar 100 meter sebelah timur dari pelabuhan Dungkek.

 

"Semalam cuaca di sini memang kurang bersahabat, angin kencang dan gelombang air laut sangat tinggi," paparnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini