Share

Video Mesum Resahkan Warga Prabumulih

Berrie Brima , Sindo TV · Kamis 23 Oktober 2014 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 340 1055860 video-mesum-resahkan-warga-prabumulih-7JNgVBp99l.jpg Video Mesum Resahkan Warga Prabumulih (Foto: Ilustrasi Okezone)
A A A

PRABUMULIH - Masyarakat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan satu pekan ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang kekasih yang melakukan oral seks di sebuah ruang yang mirip kantor.

 

Diduga oknum merupakan karyawan disebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman. Video mesum berdurasi 11 menit itu telah banyak diunduh dan menyebar di masyarakat Kota Prabumulih. Video sengaja direkam oleh orang tak bertanggung jawab melalui atap plafon yang bolong, lalu disebarkan melalui handphone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski dalam video itu tidak menampilkan adegan hubungan suami istri, namun tampak sang perempuan melalukan oral terhadap kelamin pasangannya. Tidak hanya itu, pelaku pria terlihat melakukan oral dibagian dada wanita dan tangannya melakukan oral di kemaluan.

 

Menurut Kandar, warga Gunung Ibul, Kota Prabumulih, video mesum itu diduga diperankan oleh oknum pegawai kantor pos yang berada di Kecamatan Rambang Dangku. Dalam video tersebut sepasang pelaku terlihat logat bicaranya seperti bahasa Rambang dan bahasa Dangku.

 

"Video itu telah menyebar bisa membuat resah warga. Takutnya, video itu ditonton oleh anak-anak bisa gawat. Untuk itu diharapkan aparat bekerja cepat untuk mengungkap siapa penyebar video dan memeriksa pelaku yang di dalam video tersebut. Informasi yang kami dapat dan beredar dikalangan warga, pelaku katanya diduga pegawai kantor pos yang bertugas di Kecamatan Dangku," jelasnya, Rabu (23/10/2014).

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini