Share

Fit and Proper Test J Trust Akan Dipercepat

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 457 1055956 fit-and-proper-test-j-trust-akan-dipercepat-sMbXKUxSa2.jpg Fit and Proper Test J Trust Akan Dipercepat (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA – Fit and proper test  Pembeli Bank Mutiara yaitu J Trust Co Ltd terus dilakukan. Pasalnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mempercepat proses tersebut.

Kepala Deputi Komisioner OJK, Muliaman D Hadad mengatakan bahwa perusahaan Investasi asal Jepang ini akan melakukan penandatanganan Tanggal 21 November 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita harapkan sebelum 21 November, kita umumkan," ujar katanya saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/1/2014).

 

 

Pihaknya juga menjelaskan bahwa perlengkapan data mengenai pembelian Bank Mutiara pada J-Trust sudah diterima oleh OJK dan tinggal menunggu pengesahan OJK di Negara Jepang.

"Sudah kita terima, data-data sudah dicari semuanya selengkapnya. Kita juga sudah minta endorsment dari OJK sana," jelas dia.

Kemudian Muliaman juga menambahkan bahwa standar penilaian J-Trust  sudah sangat sesuai dengan aturan yang ditetapkan OJK 

"Standar aja sih, kan aturannya sudah ada, kesiapan, komitemen mau diapain bank ini, jaga kualitas Non Perfoming Loan (NPL)," tukas dia.

 

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini