Share

Pollux Properties Bidik Pasar Kota Semarang

Timotius Aprianto , Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 470 1056155 pollux-properties-bidik-pasar-kota-semarang-SpLmWrxJCB.jpg Pollux Properties Bidik Pasar Kota Semarang (Foto : Ilustrasi/WPC)
A A A

SEMARANG - Pengembang apartemen Pollux Properties segera mengoperasionallkan apartemen pertamanya di Kota Semarang, W/R Simpang Lima, maksimal pada enam bulan ke depan. Untuk saat ini, proses pembangunan apartemen yang terletak di pusat kota Semarang ini telah memasuki topping off.

Direktur Operasional Pollux Properties, Hari Sutopo mengatakan, W/R Simpang Lima merupakan salah satu proyek apartemen dari empat proyek serupa yang sudah berjalan di Kota Semarang. Proyek W/R Simpang Lima dibangun sejak April 2013 dan ditargetkan mulai bisa dihuni pada Juni 2015 mendatang.

"Untuk proses topping off ini setidaknya lebih cepat satu bulan dari waktu yang dijadwalkan, karena Pollux Properties beserta kontraktor terus bekerja keras demi memuaskan customer," katanya, disela 'Topping Off Ceremony' W/R Simpang Lima Semarang, Kamis (23/10/2014).

Topping Off Ceremony W/R Simpang Lima dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi beserta jajaran Kapolresta Semarang, Dandim Semarang, Direksi Posco E&C Indonesia, direksi PT PP, Direksi PT Baton Buana, Komisaris dan Direksi Pollux Properties, serta perwakilan customer W/R Simpang Lima.

Menurutnya, W/R Simpang Lima disiapkan sebagai hunian modern masyarakat kota besar yang mencerminkan gaya hidup masa kini. Gedung ini dibangin di atas lahan seluas 1.200 meter per segi, dengan luas bangunan sekitar 18.000 meter per segi.

"W/R Simpang Lima dibangun 20 lantai, dengan sekitar 400 unit kamar. Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti swimming pool, fitness center, sauna, playground, BBQ area, dan multi purpose hall," ungkapnya.

W/R Simpang Lima, lanjutnya, dirancang dengan desain dan arsitektur stylish yang mewah dipadukan dengan pengelolaan apartemen yang ditangani operator internasional, Ariva Management Service. Kedua aspek ini mampu membuat W/R Simpang Lima bernilai lebih dari sekedar tempat tinggal, tapi juga hunian yang menginspirasi gaya hidup.

"Apartemen ini diharapkan mampu menjadi salah satu landmark kebanggaan kota Semarang," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini