Share

Begini Cara Regina 'Idol' Rawat Organ Intim

Renny Sundayani, Jurnalis · Jum'at 24 Oktober 2014 00:03 WIB
$detail['images_title']
Cara Regina rawat organ intim (Foto: Feri/Okezone)

Wanita itu idealnya cantik luar dalam. Merawat paras yang terlihat sama pentingnya dengan menjaga organ intim. Soal merawat organ intim Regina ‘Idol’ merasa itu sudah kewajiban penting bagi kaum hawa.

Bahkan dia punya kiat tersendiri merawat ‘aset penting’nya tersebut. Tak perlu ribet ke pusat kecantikan, hanya disiplin dan telaten merawat organ intim sendiri di rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Gampang saja sih dengan selalu membawa tisu khusus buat membasuh organ intim kita. Terus jangan pipis sembarangan di toilet yang sekira kotor. Aku sih kalau di toilet umum yang duduk, pasti saya setengah jongkok,” ungkap wanita pemilik nama lengkap Regina Ivanova saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Beruntungnya saat ini banyak mal yang menyediakan tisu serta cairan pembersih di toilet duduk, sehingga lanjut Regina, ia tak khawatir ada bakteri atau kuman yang bisa menyerang ke organ intimnya.

 

 

“Enaknya sekarang kalau di mal sudah ada tisu dan cairan pembersih toilet. Tapi kalau misalnya sudah kepingin pipis banget biasanya dudukannya saya lap dulu, lalu saya lapisi tisu lagi,” tambahnya.

 

Hal ini dilakoni Regina, lantaran khawatir dirinya terjangkit penyakit seperti kanker serviks. “Tak hanya hubungan seksual saja penyebab kanker serviks, tapi kan bisa dari hal-hal kecil seperti kebersihan organ intim,” pungkasnya.

 

(ren)