Share

"Ronaldo Itu Sombong dan Arogan!"

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 51 1055842 ronaldo-itu-sombong-dan-arogan-QgWilO1HVy.jpg Cristiano Ronaldo Disebut Suster Lucia Maram Sebagai Seorang Pemain yang Sombong dan Arogan (Foto: Phil Noble/Reuters)
A A A

MADRID – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang paling dikagumi di muka bumi ini, mengingat penampilannya di atas lapangan mengundang decak kagum banyak kalangan. Akan tetapi, tidak di mata seorang bintang televisi Spanyol, Suster Lucia Maram.

Lucia adalah seorang biarawati terkemuka yang berasal dari Domika. Ia menganggap kapten tim nasional Portugal itu merupakan pemain sombong dan arogan. Seperti yang diungkapkannya saat menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Talk Show berjudul Sister Lucy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia (Ronaldo) merupakan individu yang sangat sombong dan arogan, itu sangat jelas terlihat dari wajahnya. Mungkin banyak orang yang mengaguminya, tetapi menurut saya dia bukan seorang tepat untuk dijadikan panutan,” terang Lucia, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (23/10/2014).

“Dia harus belajar sopan santun dan kerendahan hati. Saya rasa hal itu akan membuatnya merasa lebih bahagia dan menjadikannya seorang yang akan lebih baik lagi dari sebelumnya,” sambungnya.

Namun, kebencian Lucia terhadap sosok CR7 nampaknya dapat dimengerti. Mengingat wanita berusia 56 tahun itu merupakan seorang fans berat Barcelona dan telah bermukim hampir dua dekade di Catalonia, daerah yang memang memiliki latar belakang kelam dengan ibukota Spanyol, Madrid.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini