Share

Taklukkan Anderlecht, Arsenal Kerahkan 100 Persen Kemampuan

Rintani Mundari, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 51 1055886 taklukkan-anderlecht-arsenal-kerahkan-100-persen-kemampuan-MFUs86wO1e.jpg Selebrasi Gibbs usai mencetak gol untuk Arsenal. (Foto: REUTERS/Francois Lenoir)
A A A

ANDERLECHT – Arsenal comeback sempurna dengan membungkam tuan rumah, Anderlecht, 2-1 pada partai ketiga babak penyisihan Grup D Liga Champions, dini hari tadi. Raihan tiga angka di Stade Constant Vanden Stock, Brussel membuat The Gunners mengemas enam angka dan berada di urutan kedua klasemen sementara.

Kieran Gibbs yang pada laga tersebut turut menyumbang satu gol itu pun melayangkan pujian untuk rekan setimnya yang tampil impresif. Pemain internasional Inggris itu juga menilai bahwa timnya mengeluarkan 100 persen kemampuan mereka untuk menundukkan klub berjuluk Les Mauves et Blancs itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anderlecht berhasil unggul lebih dulu lewat gol Andy Aryel Najar Rodriguez pada menit ke-71.  Kemudian pada menit ke-89, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat Gibbs, dan Lukas Podolski pada injury time, sukses memupuskan mimpi Anderlecht meraih angka.

“Kemenangan ini begitu penting. Kami tidak menyerah (sepanjang pertandingan) dan kami telah membuat pernyataan akan apa yang ingin kami lakukan. Kami mengontrol cukup banyak permainan,” kata Gibbs, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (23/10/2014).

“Kami harus terus maju dan akan mendapatkan hasil. Kami bertekad untuk melakukannya dengan baik sebagai sebuah tim dan semua orang telah berjuang keras. Semua pemain memberikan 100 persen kemampuan mereka untuk tim. Terkadang hasil tidak selalu menyenangkan, tetapi kami akan tetap profesional,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini