Share

Arsenal Punya Semangat Menolak Kalah

Rintani Mundari, Okezone · Kamis 23 Oktober 2014 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 23 51 1055890 arsenal-punya-semangat-menolak-kalah-8ZxwzsZvpy.jpg Arsene Wenger. (Foto: REUTER/Ina Fassbender)
A A A

ANDERLECHT – Pelatih Arsene Wenger memuji ketahan anak asuhnya saat mempermalukan Anderlecht di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Arsenal yang tertinggal lebih dulu berhasil menyamakan kedudukan lewat Kieran Gibbs dan meraih hasil sempurna berkat gol telat Lukas Podolski.

Kemenangan 2-1 pun kembali membangkitkan asa Meriam London di panggung Eropa. Arsenal saat ini mengemas enam angka dan bertengger di urutan kedua klasemen sementara Grup D di bawah Borussia Dortmund yang belum terkalahkan di tiga pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami terus maju dan berhasil mencetak dua gol yang baik karena kami memiliki semangat untuk menolak kalah,” tegas Wenger, seperti dilansir Sky Sports News, Kamis (23/10/2014).

“Anderlecht bermain bagus malam ini (waktu setempat.red) dan Anda melihat bahwa negara ini (Belgia) menghasilkan banyak pemain berkelas,” sambung sang Profesor.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan menjamu Anderlecht di Emirates Stadium, 5 November mendatang. Akan tetapi, Aaron Ramsey Cs akan lebih dulu menghadapi Sunderland dan Burnley di pentas Premier League.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini