Share

Harga Suku Cadang Suzuki Address Lebih Murah

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056357 harga-suku-cadang-suzuki-address-lebih-murah-HdLrhoVzEP.jpg F: Harga suku cadang Suzuki Address lebih murah

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersiap untuk melahirkan produk baru di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Produk baru berjenis skutik itu dinamakan Suzuki Address.

Tidak hanya memikirkan produk baru, pabrikan berlambang huruf 'S' ini juga mementingkan ketersediaan dan fasilitas aftersales untuk menambah kepercayaan konsumen. Adapun aftersales yang telah dipersiapkan meliputi Service, Spareparts dan Accessories.

Saat ini PT SIS memiliki 490 bengkel resmi di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection yang lebih lengkap, seperti Injector cleaner dan injector tester, Battery tester, Multi circuit tester, Mode select switch dan Fuel pressure gauge.

PT SIS juga telah memastikan kelengkapan dan ketersediaan spareparts Suzuki Address untuk ketenangan konsumen. Harga fast moving parts Suzuki Address juga telah dipastikan lebih murah sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Suzuki Address.

Setidaknya ada sembilan pilihan aksesoris yang telah disiapkan untuk mendongkrak tampilan Suzuki Address. Gaya dan tampilan aksesoris tersebut diklaim telah disesuaikan dengan selera anak muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara.

Sebagai informasi, Suzuki Address yang diproduksi di dalam negeri ini tidak hanya untuk pasar nasional. Address juga akan dipasarkan di pasar Eropa dan Asia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini