Share

Michelin Indonesia Rilis Ban Mobil Premium

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056472 michelin-indonesia-rilis-ban-mobil-premium-gK8ZSKHvi2.jpg F: Michelin Indonesia Rilis Ban Mobil Premium (Arief / Okezone)
SENTUL - PT Michelin Indonesia resmi memperkenalkan dua produk ban premium terbarunya yang ditujukan untuk tipe kendaraan berbeda. Michelin Pilot Sport Cup 2 untuk mobil sport sedangkan Michelin Latitude Sport 3 untuk SUV premium.

Kedua ban ini dirancang secara global bersama Porsche dan dipilih sebagai ban OEM untuk 918 Spyder, GT3, dan Macan.

Michelin menggunakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan produk ban terbarunya bersamaan dengan ajang Porsche Sport Driving School yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan ini, Michelin ingin mengedukasi pengguna Porsche untuk pentingnya memilih ban yang tepat.

Menurut Country Director PT Michelin Indonesia, Jean Charles Simon, peluncuran kedua ban ini di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Michelin untuk terus menghadirkan better mobility dengan mengusung konsep teknologi Michelin Total Performance di segala aspek, terutama aspek keselamatan saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi.

"Kami ingin menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, bersamaan dengan itu juga dapat berkontribusi untuk Indonesia dengan menghadirkan konsep keselamatan yang diadaptasi pada setiap produk ban keluaran Michelin," jelas Simon pada acara Porsche Sport Driving School di Sentul, Bogor, Kamis (24/10/2014).

"Pemilihan ban yang tepat merupakan langkah awal untuk menciptakan better mobility dan meningkatkan aspek safety saat berkendara. Michelin akan terus menghadirkan produk-produk terbaik di seluruh segmen konsumen di Indonesia," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini