Share

Tidak Ikut IMoS, Ini Alasan Benelli

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 15 1056593 tidak-ikut-imos-ini-alasan-benelli-bz6pMhgjZy.jpg Steven Kentjana Putra (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Gelaran Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2014 akan berlangsung pada 29 Oktober sampai 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Puluhan agen pemegang merek (APM) sepeda motor dan perusahaan aksesoris akan berpartisipasi dalam ajang dua tahunan tersebut. Namun ada pula APM yang mengurungkan niat untuk berpartisipasi.

Berbagai alasan dilontarkan, termasuk di antaranya PT Benelli Motor Indonesia (BMS) selaku APM motor asal Italia Benelli di Indonesia.

Direktur BMI, Steven Kentjana Putra, mengaku, harga booth yang dipatok penyelenggara terlalu mahal. "IMoS enggak ikut, mahal," ungkap Steven singkat.

Namun, lanjut dia, Benelli tidak absen pada pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di event tersebut pihaknya mendapat banyak masukan dari pengunjung.

"Saya masih konsentrasi di event PRJ walaupun orang kasih banyak masukan bahwa PRJ itu bukan event spesialis motor. Kemarin saya digandeng oleh beberapa vendor untuk ikut IIMS (Indonesia International Motor Show). Dia pinjam motor kita salah satunya produk Brembo,” ungkap Steven.

Namun pihaknya tetap ingin berpartisipasi di IMoS. Bila masyarakat sudah merespons positif motor Benelli, pihaknya akan ikut IMoS berikutnya.

"Kalau varian dari produk kami sudah bisa setel (cocok) dan bisa diterima oleh pecinta roda dua,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini