Share

Tolak Turis Asing, Korut Siaga Ebola

Ferry Ardiansyah , Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 18 1056476 tolak-turis-asing-korut-siaga-ebola-ILzdYdmQrR.jpg Tolak Turis Asing, Korut Siaga Ebola (Foto : Dok Okezone)
A A A

PYONGYANG – Pejabat Korea Utara (Korut) mengumumkan bahwa mereka akan menolak semua turis asing masuk ke negaranya. Hal ini dilakukan untuk mencegah ebola masuk ke wilayah Korut.

Semua agen perjalanan yang menyediakan jasa wisata ke Korut juga membatalkan agenda kunjungan ke Korut. Namun, tidak diketahui secara pasti sampai kapan peraturan ini diterapkan.

Stasiun televisi di Korut (KCNA) menayangkan cara-cara untuk pencegahan ebola di negaranya. KCNA juga menayangkan pengumuman resmi pemerintah tentang larangan turis asing masuk Korut, demikian seperti dilansir NHK, Jumat (24/10/2014)

Sampai saat ini Korut belum ditemukan kasus ebola, namun tampaknya pejabat yang ada di Korut dalam kondisi siaga penuh terkait ebola.

Para pebisnis di China juga merasa khawatir akan peraturan ini. Mereka khawatir peraturan ini juga diterapkan pada pebisnis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini