Share

Busana Irna Mutiara Diapresiasi Warga Spanyol

Evi Elfira, Okezone · Minggu 26 Oktober 2014 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 194 1056653 busana-irna-mutiara-diapresiasi-warga-spanyol-9nQm44gmwf.jpg Koleksi Exqishopisticated Irna Mutiara (Foto: Evi/Okezone)
A A A

SETELAH show di Maroko Oktober lalu, Irna Mutiara juga melawat ke Spanyol untuk melakukan sesi pemotretan busana. Tidak disangka, busana pengantin muslim hasil karyanya digemari oleh turis serta warga setempat.

“Setelah show dari Maroko, kamipun pergi ke Spanyol. Di sana kita sengaja membuat pemotretan di sepanjang jalan mulai dari Malata, Granada, Kordoba sampai Madrid. Itu kita melakukan poto sesi dimana modelnya adalah wanita-wanita yang sedang berada di sana,” jelas Irna Mutiara kepada Okezone di Menteng, Jakarta, belum lama ini.

Pemotretan yang dilakuan Irna Mutiara memang terbilang unik. Desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini meminta beberapa wanita yang ada di sepanjang jalan di Spanyol untuk menjadi model dalam poto sesi koleksi busananya. Mereka adalah turis maupun penduduk setempat yang antusias ketika ditawari oleh tim Irna Mutiara untuk menjadi model busana pengantin muslim.

“Modelnya itu seperti orang yang sedang di kafe lalu kita tanya, mau tidak pakai busana muslim. Terus mereka responnya sangat positif, sangat antusias. Mereka sampai yang “wah ini bagus sekali baju pengantin”, mereka sangat senang. Pokoknya responnya sangat positif,” cerita Irna.

Setelah salah satu model didandani dengan busana muslim Irna tersebut, beberapa teman lainnya yang melihat merasa juga ingin menjadi model. Hal ini dikarenakan mereka senang dengan busana rancangan Irna Mutiara.

“Kebetulan yang didandani itu mereka sedang bersama teman-temannya. Ketika melihat temannya didandani bagus, mereka juga mau ikutan juga didandani dan pakai busana muslim,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini