Share

Lima Tipe Pria Idaman

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 24 Oktober 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 196 1056498 lima-tipe-pria-idaman-PqJmqnX6hV.jpg Wanita punya kriteria pria idaman (Foto: Mademan)
A A A

ADA beberapa hal yang harus Anda tahu ketika mendekati wanita. Terutama soal apa saja kriteria dari pria idamannya. Apa saja?

Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa (21/10/2014).

Kepercayaan diri

Ini adalah hal terpenting yang ingin ditemukan wanita dari pria. Kepercayaan diri adalah sifat penting yang harus dimiliki pria untuk menarik perhatian wanita.

Aroma yang harum

Survei terbaru menunjukkan bahwa 800 wanita di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa mereka lebih tertarik pada pria dengan aroma tubuh yang harum. Para wanita tersebutpun lebih memprioritaskan pria dari aroma tubuhnya. Jadi, jika Anda ingin mendekati seorang wanita, pastikan Anda memiliki aroma tubuh yang harum.

Kekuatan finansial

Kekuatan finansial merupakan aspek penting bagi wanita. Tidak dapat dikatakan bahwa tiap wanita selalu berorientasi mengenai hal ini. Namun dengan memiliki kekuatan secara finansial tentunya membuat para pria menjadi sosok yang diinginkan para wanita.

Bentuk tubuh yang bagus

Wanita mana yang tidak menginginkan pria dengan bentuk tubuh yang bagus? Setiap wanita menginginkannya. Dengan bentuk tubuh yang bagus, pria dapat membuat wanita tertarik.

Selera berbusana yang baik

Pria pada umumnya memiliki selera berbusana yang buruk sehingga dapat membuat wanita menjadi tidak tertarik. Pastikan gaya berbusana atau berpakaian Anda semburna, terutama jika Anda berpikir untuk mendapatkan wanita yag menarik dalam pikiran Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini